The Unique Life

stories about men from women point of view...my point of view...

Wednesday, February 15, 2006

Which Way Should I Go?

Which Way Should I Go?

aku menoleh ke kiri dan ke kanan

bingung....

begitu banyak jalan yang menjanjikan hal indah di ujungnya

tapi kakiku tak kuasa melangkah

jalan pertama berbisik...

“Marilah, Sayang. Aku akan memberikan semua harta di dunia ini kepadamu....“

aku menggeleng....

“Aku tidak ingin harta. Yang kuinginkan adalah cinta.“

jalan kedua menghampiriku...

“Hiduplah bersamaku. Seluruh keindahan fisik akan mengiringi jalan hidupmu.“

aku menepisnya

“Aku tidak ingin keindahan itu. Aku hanya ingin cinta.“

jalan ketiga merangkulku pelan…

“Sehidup sematilah denganku. Aku memiliki kebijaksanaan, sesuatu yang paling penting dan tinggi di dalam hidup.“

aku menengadah dan menatapnya sedih

“Aku tidak ingin itu. Aku tidak ingin semuanya!!! Aku hanya ingin cinta.”

aku tertawa histeris, bercampur tangisan

seolah ingin meluapkan semua aliran darahku

membanjiri seluruh permukaan dunia

diiringi bisikan … bahwa aku hanya ingin cinta

tidak ada satu pun jalan yang mampu menyentuh sedikit pun ujung hatiku

aku menyerah

aku menyerah pada takdir

aku tidak kuat lagi memilih jalan romantikaku

karena di luar sana, tidak ada lagi cinta untukku

Aku baru merasa bahwa sudah tidak ada lagi cinta untukku di dunia ini.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home