The Unique Life

stories about men from women point of view...my point of view...

Wednesday, October 10, 2007

Aku Jadi Mikir2...


Aku lagi mikir-mikir….dan sedikit kesel. Dah tinggal countdown hari doang menuju Lebaran nih. Salah satu yang menjadi pikiran itu adalah soal pembantu pada saat-saat ini. Asyiknya, pembantuku ga pulang pas Lebaran, tapi pulang pas setelah Lebaran, tanggal 21 Oktober gituh. Tapi ternyata sama aja….

Ketika tau pas Lebaran, pembantuku ga pulang, adik iparku langsung telpon mertuaku supaya pembantu di rumah itu dibawa ke rumahnya dia aja, nginep di sana ampe tanggal 20 Oktober, sehari sebelum dia pulang kampung. Sebenernya sih aku ga gitu masalah. Ya udah lah, kasian juga kali ya….dia punya 2 anak kecil di rumah.

Ternyata……….muncul fakta yang membingungkan aku. Di rumah adik iparku itu, dua orang suster anak-anaknya ga pulang, satu pembantunya juga ga pulang! Aku jadi mikir-mikir….. Dengan di rumahnya dia yang terdiri dari dia (adik iparku), suaminya dan 2 anaknya yang kecil), dia sudah punya dua suster, satu pembantu dan satu supir. Tapi sepertinya dia masih kurang, sehingga perlu ngambil satu pembantu lagi, yaitu pembantuku yang seorang diri doang di rumahku.

While she have four maids and one driver helping her, in our house, we do not have any maids or any drivers helping us. What do you think is in her mind? Aku sampai mikir-mikir ga abis….

This is not a denial thought. Tapi aku sebenernya ga masalah dia mo ngambil pembantuku untuk nambah bala bantuan di rumahnya. Hanya…..kok agak aneh ya? Aku belum abis mikir-mikir nih….


0 Comments:

Post a Comment

<< Home