The Unique Life

stories about men from women point of view...my point of view...

Sunday, September 24, 2006

...A Cry Baby...

Sudah lama sekali terakhir kali aku ingat aku menangis

Tapi sekarang, mata ini rasanya tidak ingin kubuka

Sembab dan basah

Terlalu sulit...semuanya terlalu sulit...

Am I such a cry baby?

Aku bahkan tidak mengerti mengapa mataku bengkak

Se-sakit itukah cinta? Se-menderita itukah cinta yang tertolak?

Aku menolak, dia menolak, kamu juga menolak

Semuanya itu membuatku muak dengan romantisme yang mengagungkan cinta

So tell me, am I such a cry baby?

Kenapa kita tidak bisa melewatkan appetizer dalam cinta

Dan langsung ke hidangan utama, tanpa manipulasi di dalamnya

Kenapa semuanya harus dimulai dengan suka, rindu, saat-saat menerka dan menebak

Kenapa kita tidak bisa langsung melompat kepadanya dan memeluknya erat

Aku benciiiiii dengan semua aturan-aturan dalam perasaan

So don’t ask me anymore why am I such a cry baby


Kenapa menciptakan cinta jika cinta harus sesulit itu… Sept 23, 2006 - 06:50pm

0 Comments:

Post a Comment

<< Home