The Unique Life

stories about men from women point of view...my point of view...

Wednesday, September 20, 2006

..Miss - Back Off – Munafik - Hurts..








(Ringtone Secret Garden-Bruce Springsteen)


Diva : Halo....

Jamie : Selamat malam...dengan Ibu Diva?

Diva : Iya. Dengan siapa ini?

Jamie : Malam, Bu Diva...ini dengan markas Oranye Studio....

Diva : (tergelak) Jamie!! (sambil dag dig dug serrrr)

Jamie : Hehehehe.....Lagi ngapain, Va?

Diva : Baru abis fitness niy…

Jamie : Rajin banget fitnessnya…

Diva : Lebih rajin latian kamu sih…Sehari bisa latian dua kali!

Jamie : (tertawa kecil) Ya…namanya juga hobi skalian nyari duit dari situ….

Diva : Hehehee……

Jamie : Kemaren abis nonton konser langsung pulang ya?

Diva : Iya tuh....

Jamie : Ouw...

Diva : Banyak banget cewe-cewe yang histeris…. Kamu gerak dikit aja…langsung pada tereak-tereak histeris gituh….. Hehehe.....

Jamie : Hehehe.... Ga nyangka ya bisa sampe segitunya...

Diva : Iya ih....

Jamie : Kamu ga pernah nyangka ya bakal ampe segitunya?

Diva : Hehehe....iya.....

Jamie : Iya tuh. Kelar aku konser, aku pers conference dulu kan bentar.... Kelar pers conference gitu, dah banyakkkk banget cewe-cewe yang nungguin di depan pintu ruangan gitu.

Diva : Wow..hebat dunkz….

Jamie : Yah….begitu lah, Va…. Tapi…emang......godaan gede banget yah….. (menghela nafas)

Diva : Yah.... kamu pasti bisa survive koq, Jam! Yang penting kamu harus semakin deket dengan Tuhan aja.

Jamie : Iya sih....

(Dua-duanya diam)

Jamie : O iya, aku dah ngasih testi di frenstermu lho... Dah di-approve blom?

Diva : Hehe....udah koq! Aku juga dah bales nge-testi-in kamu juga.... Btw, apa tuh maksudnya ”Hidup Jomblo!” ?

Jamie : (tergelak) Hahahaha....biar lucu aja lagi.... Tapi kemaren tuh pas diwawancara ama Indo Post, aku ditanyain apa masih jomblo... Aku sih jawabnya masih sih…tapi aku dah ready untuk berkeluarga banget….

Diva : Ouw…. (What did he mean by saying that?)

Jamie : Iya…. Dan aku kan juga lumayan suka masak tuh…. Boleh lah jadi bekal buat berkeluarga... Hahaha....

Diva : Hahahaha..... Masak apaan?

Jamie : Keahlianku sih nasi goreng..... Hehehe.....standar banget yah?

Diva : Hihi....ga koq....

Jamie : Tar yac...kapan-kapan aku masakin nasi goreng buat kamu.... Tapi ya musti belanja dulu yac.... Soalnya kan kudu istimewa gitu buat kamu....

Diva : (blushed dan langsung dag dig dug serrr lagi) Hehehe...bisa aja kamu.... (Come on! Say something nice and smart!!!)

Jamie : Ya udah deh...aku dah nyampe di Hotel Nikko, mo jumpa fans dulu yac.....

Diva : Ok....have fun yahh

Jamie : Hehehehe….ok! Sip!

Diva : Bubye

Jamie : Daghh….

Sepenggal cerita yang kutulis ulang dengan hati-hati, karena aku takut akan kembali hanyut dalam arus pasang dan surut perasaan suka kepada Jamie. Ketakutan itu membuatku semakin melangkah mundur, meskipun ketika gelombang kagum itu semakin mengikis isi hatiku. Aku sungguh tidak berani.

Seorang teman selalu menggodaku,”Senengnya bisa deket dengan artis yang terkenal….pasti banyak yang sirik tuh ama lo…”. Aku selalu menjawab,”Ga lagi....kita cuma temen koq....gue ga mungkin lah berani punya filing apa-apa ke dia...”. Jawaban itu selalu memberikan stempel ”munafik” di mukaku. Apakah aku memang munafik? Ataukah sebenarnya aku hanya terlalu takut untuk mengakui bahwa aku mungkin sudah jatuh terjerembab dalam kubangan i-wish-you-were-mine-but-i-know-that-it-is-so-impossible?

Baiklah. Ini adalah pengakuan dari hatiku yang terdalam. Aku suka pada Jamie. Aku sering memikirkan dia. Aku memasang image wajahnya yang dia kirimkan kepadaku lewat MMS di wallpaper handphoneku. Aku membuat kalkulasi resiko yang akan kuhadapi jika aku menjalin hubungan dengannya. Aku menulis banyak puisi setiap hari yang isinya hanya berkisar tentang cinta dan jatuh cinta. Aku merasa bahwa apa yang dilakukan Tom Cruise di Oprah Winfrey Show, melompat-lompat di atas sofa dan berteriak : ”I’m in love! I’m in love!”... adalah hal yang lazim sekali dan sangat masuk di akal.

Baik jugalah, ini adalah kesadaran yang masih aku miliki. Aku takut sekali bahwa ini hanya perasaan suka yang sementara karena gemerlap selebriti yang ada pada diri Jamie. Aku merasa bahwa aku menggantungkan harapan terlalu tinggi kepada seorang womanizer. Aku hampir yakin bahwa Jamie hanya menganggap aku sebagai seorang teman dan seorang fans yang baik hati.

Biarlah semuanya itu tetap berkecamuk di dalam hatiku. Aku akan tahu apa yang harus aku lakukan, karena akan datang waktunya di mana ada suara di hatiku yang membisikkan sesuatu supaya aku berani mengambil sesuatu dengan penuh keyakinan. Tapi waktu itu belum datang. And when the time came, I will grab it and be sooo thankful to God for it!

I do miss you, 32! And it hurts to know that I have decided to back off….. Sept 20,. 2006 10:23pm

0 Comments:

Post a Comment

<< Home