The Unique Life

stories about men from women point of view...my point of view...

Sunday, September 03, 2006

..Ternyata Aku Terkenal Juga..










It’s late at the morning…1 am…and I just got back from Steve’s wedding party. Aku merasa menjadi seorang selebriti yang begitu memasuki ruangan perayaan tersebut langsung dikerubuti oleh begitu banyak orang.

“Duh, Diva…aku pikir kamu yang berdiri di pelaminan sana lho…” (komentar seorang teman lama)

”Apa kabar, Va? Are you okay tonight?” (komentar seorang relasi yang (sok?) perhatian)

“Kita semua sedih banget lho malam ini. Ga ada seneng-senengnya….Pengennya sih kamu yang berdiri di depan sana ituh…” (komentar seorang saudara dekat Steve)

“Emangnya dulu kenapa sih? Ck ck ck…” (komentar seorang teman yang tidak begitu dekat, tapi penuh dengan simpati)

Kemanapun aku melangkah di ruangan itu, selalu ada orang yang menyapaku. Ada yang menyapa dengan ramah, sinis, kasihan, sedih, senang, cuek tapi berusaha sopan, kangen, sampai simpati. Aku sampai merasa bahwa wedding party Steve telah sekaligus menjadi ajang reuni dan penyampaian rasa simpati atas keadaan bahwa aku berdiri di bawah bukannya di atas pelaminan. But you know what, I really thank God dari semua yang diucapkan untukku, tidak ada satu kata pun yang bisa menorehkan bekas apapun di hatiku. Because I have got over it so long time ago.

It felt like tonight is part of my night, too, where everybody was just so eager to approach me and loved to chat with me with their personal reason. Aside from the fact that I don’t have enough time to enjoy the meal tonight, aku merasa bahagia malam ini. Yea, I really do! Karena ternyata aku terkenal juga…

It’s a genuine happiness and gladness I’m having here…and it feels strange….Sept 02, 2006 at pass 1 o’clock in the morning

0 Comments:

Post a Comment

<< Home