The Unique Life

stories about men from women point of view...my point of view...

Thursday, September 07, 2006

Over a Cup of Choco

Ironi....

Aku menginginkanmu, dan kamu mengetahuinya

Kamu menginginkanku, dan aku mengetahuinya

Kita berdua saling menginginkan, dan kita berdua tahu itu

Aku bukannya manusia tanpa otak dan logika

Tapi aku juga manusia dengan emosi yang berlimpah

Dan ketika aku begitu menginginkanmu, aku terhempas ke bawah

Dipukul oleh batasan sosial dan kesadaran empati

Kamu selalu menghindar setiap kali aku tersenyum

Tapi kamu selalu mencoba meraihku kembali ketika aku terdiam

Semua tanda-tanda begitu membingungkanku

Kerap aku selalu terduduk dan menatap nanar jari-jari kakiku

Apakah yang akan kita lakukan? Kamu tidak ingin tahu.

Apakah kita akan mengambil satu langkah ke depan? Aku tidak ingin tahu.

Apakah kita akan duduk diam dan menikmati perasaan ini saja? Kita sama-sama tidak tahu

Yang aku tahu, aku menikmati perasaan ini

Seperti aku menikmati suara desahan malaikat di malam hari

Yang merengkuh hatiku dalam ketenangan dan kedamaian

Keberadaanmu memporakporandakan susunan perasaan hatiku

Tapi membuatku selalu tersenyum


Told you I’d miss you after a cup of hot chocolate…..Friday noon….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home